Jurusan Pendidikan MIPA Datangkan Profesor dari India

IMG-20160327-WA0004

Palangka Raya – Jurusan Pendidikan MIPA FTIK IAIN Palangka Raya mendatangkan Pemateri dari Aligarh Muslim University, India pada Sabtu pagi (26/03) di Aula kampus tersebut.

Kegiatan Visiting Professor oleh Prof. Mohibullah bertema “Renewable Energy” untuk Mahasiswa dan sekaligus Workshop Inovasi Pembelajaran Sains khusus untuk para Dosen Jurusan Pendidikan MIPA FTIK IAIN Palangka Raya.

Menghadirkan sebanyak 150 orang dari kalangan Dosen, Dekan Tarbiyah, Wakil Rektor I, dan mahasiswa dari Jurusan Pendidikan MIPA itu sendiri.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi, A.S. Pelu, SH.MH., dimana dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa untuk empat fakultas dan satu pascasarjana diwajibkan untuk mendatangkan dosen tamu dari luar negeri.

“Memberikan wawasan dan pelatihan tentang energi yang terbaru diharapkan dapat dikembangkan di Kalimantan Tengah yang mana kita ketahui bahwa Sumber Daya Alam yang ada di Kalimantan Tengah sungguh luar biasa”, kata Jumrodah selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*